Sirih Gading Bersihkan Udara Ruangan


Kata orang tanaman sirih gading atau tanaman sirih kuning merupakan tanaman yang mengaktifkan energi positif dalam hidup hari demi hari. Dipercaya membawa keberuntungan, Tanaman sirih gading juga mampu menjadi ornamen tanaman hias dalam ruangan. Menjadi bagian dari wall plant pengganti pigura, atau juga diaplikasikan pada sebuah tiang menjadi opsi menarik untuk tanaman sirih gading. Bernama botani Scindapsus aureus (GOLD) atau Epipremnum aureum, tanaman sirih gading sangat cocok untuk dijadikan tanaman indoor. Selain mampu hidup di area shade, tanaman berwarna kuning cerah ini mampu memanjakan mata sambil duduk menikmati ambience serta atmosfer ruangan.



Tentu bukan sekedar memaksimalkan potensi visual dalam ruangan, sebagai pembersih udara ruangan juga menjadi salah satu fungsi menghadirkan tanaman sirih gading. Sirih gading atau  tanaman sirih kuning  merupakan salah satu tanaman yang mampu membersihkan polusi udara atau karbon monoksida dalam ruangan dari furnitur rumah berbahan kimia sintetis. Melalui sirih gading, udara akan disaring serta meningkatkan perputaran oksigen dalam ruangan. Selain itu, tanaman sirih gading baik untuk diletakan pada area sudut sebagai hiasan ataupun dekat barang elektoik seperti tv dan komputer untuk mengurangi radiasi yang ada. Lebih jauh, pemanfaatan tanaman hias seperti sirih gading akan membuat kualitas tidur kita menjadi lebih baik.

Sirih Gading Bersihkan Udara Ruangan Sirih Gading Bersihkan Udara Ruangan Reviewed by Tanam Ternak Rumahan on August 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.