Spider Plant Untuk Detox Polusi Ruangan



Mencari tanaman indoor untuk mempercantik ruangan serta berfungsi sebagai pembersih ruangan adalah pilihan yang ideal. Hal ini dilakukan karena tidak semua jenis tanaman memang cocok atau sesuai untuk dilketaan di dalam ruangan. Sebagai contoh, tanaman indoor harus mampu hidup dengan intensitas cahaya yang minimalis. Selain itu, posturdan bentuknya juga harus serasi sebagai pedukung desain ruangan. Lebih jauh,  tanaman indoor juga harus berfungsi sebagai pembersih udara dalam ruangan.



Dari beberapa pertimbangan tentang memilih tanaman tertentu sebagai bagian dari ruangan, ada satu tanaman gantung yang akan cocok dijadikan pendukung desain ruang serta bermanfaat sebagai penyerap polusi yang ada di dalam ruangan. Salah satunya adalah tanaman gantung spider plant yang akan cocok mendiami ruangan. Spider plant atau lili paris dikenal mampu menyerap kandungan kandungan karbon monoksida atau racun yang dihasilkan dari kompor gas, cat, pembersih kimia, triplex, karpet, pakaian, karat, asap rokok, bahan bakar, kain sintetis, plastik, deterjen, printer, fotokopi, particleboard (papan bubur kayu), vernis, adhesive serta benda- benda lain yang tanpa kita sadari memberikan kontribusi mengenai pencemaran kualitas udara dalam ruangan. 

Spider Plant Untuk Detox Polusi Ruangan Spider Plant Untuk Detox Polusi Ruangan Reviewed by Tanam Ternak Rumahan on August 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.