Brokoli Kuning




Brokoli kuning merupakan salah satu tanaman yang sangat familiar dijadikan hiasan taman. Biasanya tanaman brokoli kuning diaplikasikan atau ditanam secara rumpun mengitari taman atau ditanam mengelilingi pohon bonsai. Warnanya yang mencolok serta memiliki kemampuan hidup yang mudah meski di tanam di bawah sinar matahari langsung membuat tanaman ini banyak dicari sebagai baian dar tanaman hias untuk tanam. Baik area taman yang kecil minimalis ataupun tama yang terbilang besar, brokoli kuning akan tetap cocok menempati area- area tersebut.



Ciri- ciri:


Brokoli kuning memiliki warna kuning terang dengan sedikit warna hijau disekitar daunnya.
Bentuk daunnya kecil memanjang dan bergelombang. Ciri yang satu ini membuat tanaman brokoli kuning sangat cocok ditanam secara rumpun sebagai pelengkap area taman agar tidak terlihat kosong.



Perawatan:


Tanaman brokoli kuning termasuk tanaman yang mudah dalam urusan perawatan serta maintenance.

Bisa menggunakan pupuk kandang, kompos, npk daun atau yang lainnya. Pemberian pupuk dilakukan untuk menjaga daun serta ranting dari tanaman ini tetap subur.


Jika ingin meletakan pada matahari langsung sepanjang hari ataupun kondisi teduh, tanaman brokoli kuning akan tetap hidup.



Mengenai cara pemangkasan, tanaman ini tergolong lambat pertumbuhannya. Jadi kita tidak perlu secara rutin melakukan pemangkasan untuk menjaga bentuknya.


Harga:


Kisaran hatga brokoli kuning mulai dari Rp 10.000 - 50.000 /lebih tergantung besar kecilnya tanaman serta bentuk perdu tanaman.

Brokoli Kuning Brokoli Kuning Reviewed by Tanam Ternak Rumahan on January 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.