Arti Antioksidan




Antioksidan merupakan salah satu istilah yang kerap kita dengar atau jumpai diberbagai obrolan soal menjaga kesehatan. Biasanya kata antioksidan sealu bersinggugan dengan asupan makanan yang harus dikonsums dan lainn sebagainya. Tetapi apakah kita sudah mengetahui penjelasan singkat tentang antioksidan dan apa fungsinya bagi tubuh kita?

Berikut penjelasan mengenai APA ITU ANTIOKSIDAN?

Antioksidan adalah nutrisi, vitamin serta mineral yang memiliki peran untuk menjaga serta berfungsi memperbaiki sel- sel tubuh yang rusak disebabkan oleh Radikal Bebas. Radikal bebas bisa berasal dari polusi, asap rokok, pola makan yang buruk, pola olahraga yang buruk dan lain hal yang intinya rusaknya sel, jaringan dan organ tubuh karena ketidakseimbangan antioksidan vs produksi radikal bebas dalam tubuh.

Lebih jauh, antioksidan merupakan upaya pencegahan, menetralisir dan menjaga keseimbangan RADIKAL BEBAS yang terjadi dalam tubuh agar tubuh tetap bisa bekerja secara normal tanpa ada sesuatu yang memaksa masuk serta bekerja secara berlebihan. Jadi berbagai kegiatan yang dapat memicu banyaknya radikal bebas dalam kerja sel di dalam tubuh sebaiknya dihindari dan selalu konsumsi ASUPAN MAKANAN ANTIOKSIDAN yang mengandung vitamin E, vitamin C, Zinc (seng) dan Karotenoid.

Arti Antioksidan Arti Antioksidan Reviewed by Tanam Ternak Rumahan on July 23, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.