Bunga torenia



Ciri- ciri:
Sebutan tanaman ini cukup beragam. Ada yang menyebut torenia, bunga mata kucing, wishbone, dll.

Tanaman dengan ukuran kecil ini mampu berbunga lebat dengan ciri- ciri bunganya yang terbilang tipis. Ada beberapa jenis warna torenia atau bunga wishbone yang bisa kita jumpai, yaitu; kuning, pink, ungu dsb. Biasanya pada setiap bunga akan terdapat dua corak bergradasi yang membuat tanaman ini terlihat semakin cantik.


Perawatan:
Termasuk tanaman yang mudah hidup dan sangat cocok bagi pecinta tanaman yang sedang ingin belajar menanam tanaman hias. Dengan tanah yang sedikit lembab, tanaman torenia/ wishbone akan menghasilkan lebih banyak bunga, pastinya dengan bantuan sinar matahari yang cukup, khususnya sinar matahari pagi.



Baca juga  artikel lain tentang tanaman hias:


6 Tanaman Kecil untuk Meja Kerja

Sirih Gading Bersihkan Udara Ruangan

Tanaman Gantung Pilea Nummulariifolia

Dekorasi Taman Lewat Seni Pangkas Tanaman

Tanaman Hias Nanas Kerang Tahan Panas

Cara Perbanyak Tanaman Insulin


Cara perbanyakan tanaman torenia / wishbone juga terbilang cukul mudah. Kita hanya perlu menyemai biji yang terdapat pada kantung tanaman ini ke tanah yang lembab. Pastikan agar media tanamannya mendapat bantuan sinar matahari agar biji torenia mampu tumbuh dengan cepat.



Harga:
Kisaran harga bunga torenia bervariasi mulai dari Rp 15.000 - Rp 100.000/ lebih menyesuaikan kondisi serta kuantiti tanaman.

Bunga torenia Bunga torenia Reviewed by Tanam Ternak Rumahan on July 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.